Sukses

Berangkat Salat Jumat, Sandiaga Uno Dijemput Dahnil Anzar Simandjuntak

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan salat Jumat di masjid yang berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan salat Jumat di masjid yang berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum berangkat menuju masjid, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mendatangi rumah Sandiaga di Jalan Pulombangkeng Nomor 5.

Tak lama kemudian, keduanya menumpangi mobil yang sama dan berangkat menuju Masjid At-Taqwa. Prabowo Subianto juga dikabarkan salat Jumat di masjid tersebut.

Sandiaga hanya melambaikan tangan dan tersenyum saat disapa wartawan. Salah satu stafnya mengatakan kondisi Sandiaga saat ini masih belum bugar.

Kehadiran Sandiaga Uno saat deklarasi klaim kemenangan bersama Prabowo banyak disorot, khususnya berkaitan dengan ekspresinya yang datar saat Prabowo berpidato terkait kemenangannya. Kemudian banyak pihak berspekulasi terkait ekspresi Sandiaga tersebut.

Prabowo mengklaim memenangkan kontestasi Pilpres 2019 dengan perolehan suara sekitar 62 persen. Sementara sejumlah lembaga survei berdasarkan hitung cepat menyebut Jokowi-Ma'ruf yang memenangkan Pilpres dengan selisih suara sekitar 10 persen.

 

Reporter: Hary Ariyanti

Sumber: Merdeka

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.