Sukses

Dukung Prabowo, Titiek Soeharto Janji Hadir di Debat Keempat Pilpres

Titiek Soeharto yakin, Prabowo Subianto sudah tahu apa yang harus disiapkan jelang debat keempat Pilpres 2019.

Liputan6.com, Solo - Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto siap hadir memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto pada acara Debat Capres yang bakal digelar di Jakarta, pada Sabtu, 30 Maret 2019 besok.

"Saya bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi siap hadir memberikan dukung Pak Prabowo," ujar Titiek di sela menghadiri acara Sunatan Massal di Ndalem Kalitan Solo, seperti dikutip dari Antara, Jumat (29/3/2019)

Titiek Soeharto yang sekarang menjadi caleg Partai Berkarya di Dapil Yogyakarta tersebut mengatakan, dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo pada debat keempat calon presiden pada Pemilu 2019.

Menyinggung soal apa yang harus dipersiapkan, menurut Titiek, Prabowo tidak harus diajari karena sejak muda sudah mengetahui apa yang harus dikerjakan untuk membangun bangsa ini.

"Saya sudah tahu karakter Pak Prabowo apa yang harus dilakukan beliau sudah ada di kepalanya, bagaimana bangsa ini, menjadi maju dan rakyatnya makmur. Hal ini, sudah ada di kapalanya tidak perlu didikte apa yang harus dikerjakan," papar Titiek.

Titiek Soeharto yang kini terus berjuang bersama relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) Prabowo-Sandi itu, salah satunya melakukan bakti sosial di daerah-daerah termasuk Kota Solo yang menjadi tempat kelahiran Ibunda, Tien Soeharto.

"Kami melaksanakan bakti sosial di Solo, yakni sunatan massal untuk warga Solo dan sekitarnya. Kegiatan ini, dilaksanakan oleh RBI relawan Prabowo-Sandi yang memiliki cabang di mana-mana diseluruh Indonesia," kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan RBI

Menurut Titiek, kegiatan RBI selain mengumpulkan lintas relawan Prabowo-Sandi setiap Rabu, mereka berkumpul saling menukar informasi apa yang terjadi di daerah masing-masing dan apa yang bisa dilakukan.

"Saya sekarang sudah berpindah ke Partai Berkarya dan mencalonkan anggota DPR RI melalui Dapil Yogyakarta. Saya mudah-mudahan bisa mewakili rakyat Yogyakarta ke DPR RI periode mendatang, sehingga bisa ikut berkiprah membangun bangsa ini," ucapnya.

Titiek menargetkan yang penting dirinya bisa lolos di kursi anggota DPR RI, meski Partai Berkarya memang berat tidak hanya harus lolos di Yogyakarta saja. Namun, Partai Berkarya harus bisa lolos minimal 4 persen atau 25 anggota ke DPR RI.

"Saya target yang penting lolos, Partai Berkarya memang berat tidak hanya harus lolos di Yogyakarta, tetapi minimal 4 persen yang harus lolos ke DPR RI atau sekitar 25 anggotanya," pungkas Titiek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.