Sukses

Adu Yel-Yel Pendukung Jelang Debat Cawapres Dihentikan Pihak Keamanan

Tim keamanan menertibkan karena debat Cawapres segera dimulai

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung dua kandidat Cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno meramaikan pintu VIP lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta. Keduanya saling beradu yel-yel dukungan dan melantunkan kalimat-kalimat bernada religius.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (17/3/2019), kedua pendukung cawapres ini menempati lokasi yang sama di halaman pintu VIP. Mereka menyuarakan orasi dukungan.

Diawali dengan lantunan salawat dari pendukung Ma'ruf Amin dan disahuti lagu nasional 'Maju Tak Gentar' oleh simpatisan Sandiaga Uno. Suasana ramai pun menyeruak.

Tidak mau kalah, pendukung Sandiaga juga melantunkan salawat. Mendadak bersahut terdengar suara tabuh rebana dari simpatisan Cawapres Ma'ruf Amin sambil menyanyikan 'Ya Lal Waton' khas Nahdilyin.

Akibat suara sahut salawat dan yel-yel yang semakin bergemuruh tak terkendali, akhirnya tim keamanan menghentikan mereka karena acara debat Cawapres akan segera dimulai.

Diketahui debat ketiga adalah pertarungan hanya antar-Cawapres. Keduanya akan saling beradu gagasan dan visi misi soal empat tema. Seperti,pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.