Sukses

Surya Paloh Minta Timses Jokowi di Sumsel Tahan Banting Hadapi Pilpres

Surya menantikan kabar dari para relawan atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Provinsi Sumatera Selatan maupun nasional pada 17 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi markas Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) Jokowi-Ma'ruf Amin di Palembang. Dia menitipkan pesan kepada relawan supaya menahan cacian dalam persaingan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01.

"Saya tahu ini bukan pekerjaan mudah, kalian akan berhadapan dengan bermacam-macam tidak hanya pujian, bahkan juga caci maki, sudah pasti tidak hanya hal-hal yang membesarkan hati, enak di dengar di telinga, tapi kadang-kadang sebaliknya menyedihkan, mengecilkan hati," kata Surya, Minggu (3/3/2019).

Meski begitu, kata Surya, hal tersebut adalah tantangan bagi relawan untuk tahan banting dalam panasnya perhelatan Pilpres. Dia menghargai kerja keras relawan tim kampanye daerah Sumsel untuk menyukseskan Jokowi-Ma'ruf.

Surya pun mengaku bangga terhadap relawan yang menyemarakkan proses pemilu hingga hari pencoblosan pada 17 April 2019.

Menurutnya, para relawan Jokowi-Ma'ruf di TKD Sumsel benar-benar bertugas atas kesadaran diri dan keinginan masing-masing untuk mengubah kehidupan yang lebih baik.

"Saya bangga pada kalian. Itu tantangan kalian semua dari TKD Sumsel ini," puji Surya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Jalan Benar

Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Surya Paloh mengatakan, para relawan Jokowi-Ma'ruf berada di jalan yang benar. Surya menantikan kabar dari para relawan atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Provinsi Sumatera Selatan maupun nasional pada 17 April 2019.

"Kalian harus yakin dan percaya menurut apa yang saya pahami dengan kejujuran hati, kita telah berjalan di jalan yang sirotol mustaqim (jalan yang benar). Percayalah itu, lebih baik daripada yang baik paling tidak kalau saya katakan lebih baik daripada yang jelek," tuturnya.

"Kalau sama sama baik ini lebih baik daripada yang baik adalah terpilihnya kembali Jokowi-Ma'ruf Amin. Saya mengucapkan selamat, bekerjalah dengan sepenuh hati, hadapi tantangan itu, ikhlaskan segala model cobaan," tandas Surya Paloh.

Pertemuan itu juga dihadiri Ketua TKD Sumsel Jokowi-Ma'ruf, Syahrial Oesman dan Juru Bicara TKN Irma Suryani Chaniago. Mayoritas relawan TKD Sumsel yang hadir adalah para ibu-ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.