Sukses

Dedi Mulyadi: Yang Teriak Gagal, Justru Nikmati Pembangunan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Kiai dan santri Pangandaran mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri langsung calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin di lapangan bulevard Pangandaran, Jawa Barat, .

Deklarasi dibacakan ketua relawan Kiai dan Santri (Kisan) dan ketua PCNU Pangandaran KH Fauzan Aziz. Turut hadir dalam deklarasi ini, Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat Jokowi-Ma'ruf Amin, Dedi Mulyadi, sampai Mustasyar PCNU Pangandaran Jeje Wiradinata, yang juga Bupati Pangandaran.

Ketua TKD Jawa Barat Dedi Mulyadi meminta para ulama dan santri, juga ibu-ibu muslimat NU untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Dedi menuturkan, Jokowi pantas dipilih kembali karena perwakilan dari rakyat biasa.

"Tukang kayu, anak orang enggak punya. Ini baru pertama sekali presiden dari keluarga rakyat jelata, orang miskin," kata Dedi, Kamis (28/2/2019)

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu berucap, pihak yang bilang pemerintah Jokowi gagal, justru menikmati pembangunan itu.

"Yang teriak teriak gagal itulah yang menikmati pembangunan Pak Jokowi," tutur Dedi.

Mendengar deklarasi tersebut, Ma'ruf Amin memberikan apresiasi sebesar-besarnya. Dia pun berharap ibu-ibu dan para kiai ini membantunya bersama Jokowi meraih kursi presiden dan wakil presiden.

"Penghargaan setinggi-tingginya atas deklarasi dukungan kepada Pak Jokowi dan saya dari para kiai santri masyarakat Pangandaran supaya dalam pilpres yang akan datang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI," kata Mustasyar PBNU itu.

 

2 dari 2 halaman

Isi Deklarasi Dukungan

Berikut isi Deklrasi Relawan Kisan:

Dengan ini menyatakan

Satu, siap menjaga, keutuha negara, kesatuan republik Indonesia. Berdasarkan Pancasila dan UUD, 1945.

Dua, siap menjunjung tinggi, harkat dan martabat bangsa, dengan berupaya, sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik, yang aman, sejuk, damai, serta, berusaha tetap menjaga, kerukunan antar umat beragama.

Tiga, siap merawat, keharmonisan hubungan antarwarga negara bersikap toleran, dan saling menghormati. Setiap perbedaan pilihan politik.

Empat, siap mendorong, seluruh elemen masyarakat. Agar melaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019 tanp hoaks, politisasi sara, dan politik uang.

Lima, untuk kesinambungan, pembangunan, di Kabupaten Pangandaran kami siap memenangkan, pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam pemilihan, presiden 2019.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan, semoga menjadi pedoman kita, untuk terus semangat memperjuangkan kemenangan Bapak H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin demi Indonesia yang lebih maju dan berkah. Amin.

Pangandaran, Kamis 28 Februari 2019.

Relawan Kisan

Pangandaran Hebat, Indonesia Maju.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin
  • Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi
Loading