Sukses

Besuk Ustaz Arifin Ilham, Sandiaga Komunikasi dengan Genggam Tangan

Sandiaga menyatakan, ustaz Arifin perlu istirahat total. Sehingga tak bisa terus dikunjungi. Keluarga Arifin juga meminta Sandiaga mendoakan dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wkil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk ustaz Arifin Ilham yang menjalani perawatan di RSCM Kencana, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019) malam. Sandiaga mengatakan, keadaannya mulai membaik. Dia mendoakan supaya ustaz Arifin cepat sembuh.

"Beliau dalam keadaan baik, stabil. Kami mohon doa restu kepulihan beliau, doa-doa dari seluruh jemaah dan masyarakat. Harapannya Pak Ustaz segera pulih," kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga menuturkan, ustaz Arifin perlu istirahat total. Sehingga tak bisa terus dikunjungi. Keluarga Arifin juga meminta Sandiaga mendoakan dari rumah.

"Kita juga berharap Pak Ustaz bisa istirahat karena tadi di atas penuh sekali. Penuh dari masyarakat dan para penjenguk yang datang. Saya diminta oleh keluarga, oleh Pak Ustaz, menyampaikan mohon didoakan dari rumah supaya Pak Ustaz bisa istirahat," tuturnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, ustaz Arifin belum bisa berbicara. Dirinya berkomunikasi dengan ustaz Arifin dengan cara menggenggam tangan.

"Dia menggenggam tangan dan itu pesan buat saya untuk disampaikan kepada semua khalayak ramai untuk semua berdoa kepada beliau. Dan singkat saja kunjungan saya karena beliau perlu istirahat," tandas Sandiaga.

Selain Sandi, beberapa tokoh hari ini juga datang menjenguk Arifin Yakni Ustaz Yusuf Mansur, Cawapres Ma’ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Reporter: M Genantan 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.