Sukses

Erick Thohir Ajak Relawan Perempuan Berantas Gosip dan Hoaks

Erick meminta relawan Perempuan Bravo 5 agar bersama terus memberantas isu hoaks dan gosip yang tengah marak jelang Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir mengaku terharu atas deklarasi dukungan Perempuan Bravo 5 untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Erick meminta relawan Perempuan Bravo 5 agar bersama terus memberantas isu hoaks dan gosip yang tengah marak jelang Pemilu 2019.

"Kurangi gosip, kurangi berita hoaks, tapi kasih lihat berita nyata. Apa yang kita bisa manfaatkan untuk Indonesia maju, untuk keluarga kita, untuk perempuan kita," kata Erick dalam sambutannya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Kamis (8/11).

Erick mengatakan, relawan Perempuan Kreatif, Enerjik, Religius, dan Nasionalis (Keren) yang termasuk dalam Bravo 5 ini merupakan ujung tombak kesuksesan Pemilu 2019. Hal ini karena perempuan adalah suara penentu dalam pemenangan.

"Karena kita tahu saat ini perempuan votingnya lebih dari 50 persen, perempuan harus jadi ujung tombak untuk Jokowi-Ma'ruf Amin satu periode lagi," ujar dia.

Erick berharap agar relawan Perempuan Keren Bravo 5 ini militan dalam mengkampanyekan program serta visi misi yang di tawarkan oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia ingin mereka giat tidak hanya di media sosial, namun juga turun langsung di lingkungan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain itu, Erick juga menegaskan, pemerintahan Jokowi telah menguntungkan kaum ibu. "Kadang-kadang kita terjebak beliau bangun infrastruktur, tapi kita lihat siapa yang diuntungkannya, ibu-ibu. Juga banyak ibu-ibu di pasar yang mendapatkan impactnya," tandas Erick.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.