Sukses

Kelakar Sandiaga Ucapkan Selamat Erick Tohir Jadi Timses Jokowi

Meski demikian, Sandiaga tidak mengetahui apakah pemilik klub bola Inter Milan tersebut benar benar masuk timses Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Ketua INASGOC Erick Tohir yang diisukan masuk tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Tadi saya kasih ucapkan 'selamat ya Rik," kelakar Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Meski demikian, Sandiaga tidak mengetahui apakah pemilik klub bola Inter Milan tersebut benar masuk timses Jokowi. Menurutnya, Erick ingin fokus mengurus Asian Games 2018.

"Enggak tau, dia gak ngomongin, karena tentunya dia kan lagi sibuk INASGOC dan kita tahu tugasnya dia sampai 2 september ini sangat berat ya. Tapi saya ucapkan selamat ke dia, penyelenggaraannya sangat sukses, prestasi, sukses penyelenggaraannya, sukses ekonominya, mudah-mudahan kerasa," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga dan Erick Thohir menyaksikan bersama pertandingan basket antara Indonesia dan Jepang di Istora Senayan.

Usai pertandingan Sandiaga berpelukan dengan Erick Tohir. Menurutnya pelukan yang disebutnya teletubbies efek ini perlu di teruskan untuk menjadikan politik yang gembira jelang Pilpres 2019.

"Untuk Asia kita masuk di ranking 8 saya rasa spesial banget, jadi saya ucapkan selamat tadi sempet sama Pak Erik berpelukan. Ini teletubbies effect, kita tarik sembilan bulan," ucapnya.

"Maksudnya sembilan bulan, terus Pilpres. Kita mau bangsa kita jadi bangsa yang rukun, damai dan politik. Ini jadi poltik yang asyik banget, politik yang fun," imbuh Mantan Wagub DKI ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.