Sukses

Gaet Kaum Muda di Pilpres, Prabowo Akan Ikuti Selera Milenial

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah menyiapkan strategi untuk menggaet pemilih milenial di Pilpres 2019.

Salah satu strateginya adalah memperkenalkan sosok Prabowo yang cerdas, berwawasan, dan homuris.

"Kaum milenial memang akan jadi sasaran target kedua pasangan. Strateginya ya sesuai dengan karakter kaum milenial yang kritis cerdas berwawasan yang akibatnya suka melihat sesuatu yang alami tidak kamuflase," kata Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mujahid saat dihubungi, Kamis (23/8/2018).

Menurut Sodik, sosok Prabowo selama ini dikenal sebagai sosok yang kaku dan galak. Namun di Pilpres 2019 Mantan Danjen Kopassus itu akan berbeda.

"Selama ini yang tampak dan imej dalam benak orang hanya sosok militer zaman dulunya saja, seperti tegas atau galak, kaku," ungkap dia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Tampil Original

Sodik juga menjanjikan, Prabowo akan tampil lebih apa adanya sesuai dengan selera generasi milenial. Diantaranya humoris, pemaaf dan juga sportif.

"Punya selera humor yang besar dan berkelas, peduli kepada bawahan apalagi rakyat, pemaaf, hormat kepada senior, sportif kepada lawan dan sangat setia kepada kawan," ucap dia.

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: