Sukses

Sandiaga Senang Ahok Gabung Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf

Menurut Sandiaga Uno, Ahok memiliki hak untuk terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyambut baik jika Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bergabung dengan tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2018.

Menurut Sandiaga, Ahok memiliki hak untuk terjun ke dunia politik.

"Saya tentunya menyambut, kan ini pemilu yang saling merangkul, pemilu yang sejuk, pemilu yang mempersatukan. Saya justru menyambut baik ya kalau Pak Basuki juga ikut dalam pemilu ini," kata Sandiaga di kawasan Gondangdia, Rabu, 15 Agustus 2018 malam.

Sandiaga mengaku meski sempat berseberangan dengan Ahok saat Pilkada DKI, keduanya tetap bersahabat.

"Walaupun kita pernah berseberangan, tapi kan kita bersahabat. Jadi sah-sah saja dan itu hak politik Pak Basuki dan saya sangat men-support dan saya sangat gembira dia ikut," ujarnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan Ahok

Sebelumnya diberitakan, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan mengungkap jika Ahok ingin bergabung menjadi timses Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya? Kemarin Ahok tulis surat ke saya, bilang saya senang, Pak. Kalau saya keluar dari penjara saya ingin juga ikut kampanye nanti di tim pemenangan," kata Luhut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.