Sukses

PKB: Pertemuan Sekjen Malam Ini Bicara Teknis Pemenangan Jokowi

Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, pertemuan antarsekjen pendukung Jokowi akan membahas hal-hal teknis.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak sembilan sekretaris jenderal partai pendukung Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan bakal kembali berkumpul di Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan digelar sekitar pukul 18.30 WIB.

Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, pertemuan antarsekjen pendukung Jokowi akan membahas hal-hal teknis terkait pemenangan Jokowi di Pilpres 2019.

"Bicara lebih teknis soal kerja pemenangan ke depan," kata Karding saat dihubungi merdeka.com, Senin (6/8/2018).

Karding menyebut, tiap partai akan memberikan masukan dari pemaparan tim pemenangan Jokowi saat pertemuan sebelumnya. Pertemuan sebelumnya dilakukan di Gedung Juang, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Agustus 2018.

"Memberi masukan dari paparan tim yang sudah disampaikan sebelumnya," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiap Partai Bawa 3 Perwakilan

Dikonfirmasi terpisah, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menambahkan tiap partai akan membawa 3 perwakilan dalam pertemuan malam nanti.

Agenda yang akan dibahas adalah menyempurnakan struktur tim pemenangan, mendetailkan Nawacita II yang dirancang sebelumnya.

"Masing-masing partai akan membawa 3 orang perwakilan yang akan menjadi tim 27," tandas dia.

 

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.