Sukses

Bupati Kabupaten Bandung Cuti Tiap Kamis untuk Kampanyekan Istri yang Maju Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Naser mengaku aktif mengampanyekan istrinya yang maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Politikus Golkar ini pun mengklaim sudah memiliki izin dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Diketahui, istri Dadang Naser, yakni Kurnia Agustina mengikuti kontestasi Pilkada berpasangan dengan Usman Sayogi. Mereka diusung oleh Golkar dan Gerindra. Dadang Naser mengaku cuti setiap Kamis untuk ikut mengampanyekan pasangan tersebut.

Pada Kamis (15/10/2020) ini merupakan minggu ketiga, Dadang berkampanye. Fokusnya kali ini adalah bertemu sekaligus mengajak tokoh untuk ikut mendukung istrinya di Pilkada Kabupaten Bandung.

"Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis," ujar Dadang kepada wartawan.

"Sekarang hari ketiga (cuti). Sekarang kita keliling ke berbagai tokoh untuk mengajak dan mendukung paslon nomor 1 pada 9 Desember 2020," ucap dia.

 

2 dari 3 halaman

Optimis Menang

Dia mengaku optimistis sang istri bisa mendapatkan kursi bupati meneruskan dirinya yang segera turun tahta setelah dua periode menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

Rujukannya adalah hasil survei yang dilakukan partai Golkar menunjukan hasil yang baik. Meski ia tidak menyebut secara detil hasil survei tersebut.

"Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis," pungkasnya.

Reporter : Aksara Bebey

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: