Sukses

Hanura Dukung Pasangan Apri-Roby, Pilkada Bintan Bakal Diwarnai Kotak Kosong?

Menurut Apri dengan dikeluarkannnya dukungan Hanura, pihaknya semakin optimistis untuk memenangkan pertarungan di Pilbub Bintan.

Liputan6.com, Jakarta DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, untuk maju pada Pemilihan Bupati Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Hanura memberikan dukungan kepada pasangan Apri-Robi melalui Surat Keputusan DPP Hanura nomor 165/B.3/DPP_HANURA/VIII/2020 tertanggal 27 Agustus 2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika.

Dalam surat tersebut, Hanura menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan sepenuhnya dimulai dari tingkat kabupaten hingga desa untuk bergerak dan bekerja keras memenangkan Apri-Roby di Pilkada Bintan 2020. 

"Kedua pasangan ini dinilai memiliki terobosan-terobosan positif kepada warga Bintan," demikian tulis Ketua Umum Oesman Sapta dilansir Antara.

Menurut Apri dengan dikeluarkannnya dukungan Hanura, pihaknya semakin optimistis untuk memenangkan pertarungan di Pilbub Bintan.

"Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami akan berjuang serius agar pasangan Apri-Roby menang mutlak dalam kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020," kata Calon Bupati Apri Sujadi di Bintan, Rabu, 2 September 2020 kemarin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Diwarnai Kotak Kosong?

Apri mengaku rencananya akan melakukan pendaftaran ke KPU Bintan, pada Sabtu, 5 September 2020.

Dengan diberikannya dukungan Hanura ke Apri-Roby, maka semakin terbuka lebar Pilbub Bintan bakal diwarnai perlawanan dengan kotak kosong.

Karena hampir semua partai kecuali Nasdem, telah memberikan dukungan ke pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.