Sukses

Maju Pilkada 2020, Bobby Nasution Janji Ciptakan New Medan

Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution bersama kader Gerindra Aulia Rachman resmi mendapat dukungan PDI Perjuangan di Pilkada Kota Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution bersama kader Gerindra Aulia Rachman resmi mendapat dukungan PDI Perjuangan di Pilkada Kota Medan.

Bobby menyampaikan terima kasih pada Ketua Umum PDIP atas dukungan yang diberikan padanya.

"Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP melalui kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terimakasih kepada ibu atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman," kata Bobby dalam pengumuman daring, Selasa (11/8/2020).

Bobby Nasution menyatakan siap menjadikan kota Medan menjadi “New Medan” dan menjadi kota penuh berkah.

"Kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Saya juga membawa semangat kolaborasi untuk membangun kota medan di mana semangat ini lahir dari semangat gotong royong Bung Karno," ucapnya.

"Semangat kolaborasi ini akan menjadi penguatan pada seluruh elemen partai untuk menciptakan "New Medan". Kota medan yang penuh keberkahan," tambahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Jalankan Amanah

Bobby juga berjanji akan menjalankan amanah dari PDIP dengan sepenuh hati.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati, dan segenap jiwa. Saya juga berterima kasih pada Mbak Puan Maharani, Mas Prananda Prabowo, Bapak Hasto Kristiyanto, Bapak Djarot Saiful Hidayat, Bapak Hasyim, dan seluruh jajaran DPC kota medan yang telah membantu saya selama ini," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.