Sukses

Gus Ipul-Puti Ajak Simpatisan Bersalawat Saat Kampanye Akbar di Madiun

Liputan6.com, Madiun - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti Guntur) menggelar kampanye akbar 'Kabeh Sedulur Kabeh Makmur' di lapangan Gulun, Kota Madiun, Kamis (21/6/2018).

Banyaknya para simpatisan yang memenuhi lapangan, membuat suasana kampanye akbar mulai memanas.

Tak lama suasana kembali mencair setelah Gus Ipul dan Mbak Puti mengajak semua simpatisan, relawan, maupun dari kader pengusung dan pendukung untuk bersalawat.

"Salawat ini merupakan nyanyian Mbak Puti bersama grup Band Wali," kata Gus Ipul.

"Ayo bersalawat bersama yang hadir dan datang di lapangan ini (Lapangan Gulun, Kota Madiun). Baik itu kader, simpatisan dari PDIP, PKB, PKS, dan Gerindra," timpal Mbak Puti.

Usai melakukan salawat bersama, Gus Ipul dan Mbak Puti memaparkan ide-ide kreatif, seperti cara pencoblosan dan memilih calon pemimpin yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gus Ipul Temui Relawan Nahdliyin

Sebelumnya, Gus Ipul menemui relawan Nahdliyin di Kabupaten Blitar, Rabu malam, 20 Juni kemarin.

Turut serta dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan empat menteri dari jajaran Kabinet Kerja Jokowi.

Gus Ipul optimistis dengan banyaknya dukungan, baik dari arus elit partai maupun relawan di tingkat akar rumput, dia dan Puti bisa meraih kemenangan di hari pemungutan suara.

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.