Sukses

Puti Guntur Soekarno Joget Reggae Bareng Anak Muda Pasuruan

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno berjoget ria bersama ribuan anak muda Kabupaten Pasuruan.

Liputan6.com, Pasuruan - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno berjoget ria bersama ribuan anak muda Kabupaten Pasuruan di sekitar area dekat stadion Untung Suropati, Jawa Timur pada Senin 16 April 2018.

Tidak hanya itu, Puti bahkan mengajak semua anak muda ikut bernyanyi gaya raggae yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Bob Marley.

"Ayo yang dikatakan anak muda, mari berjoget, bersuka ria, dengan menyanyikan no woman no cry," ujar Puti Guntur Soekarno yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Disamping itu, Puti meminta anak muda untuk terus berkreasi. Karena, kata cucu Presiden Pertama RI Soekarno ini, sebagai anak muda generasi milenial harus berinovasi, berkreasi, berbudaya, dan beradab sesuai etika.

"Kalian boleh berkreasi sesuka kalian, merdekalah dengan gayamu, tapi jangan lupakan budaya kalian Indonesia," ucap Puti Guntur Soekarno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semangati Anak Muda

Puti juga mengungkapkan, anak muda itu sebagai tumpuhan bangsa karena Indonesia masih membutuhkan anak muda.

Seperti yang dikatakan orang zaman dahulu, kata dia, dalam sejarahnya bahwa Bung Karno mengatakan berilah 10 pemuda untuk mengguncang dunia.

"Kalian semua, pemuda yang hadir disini (area lapangan Untung Suropati) anak muda yang bisa mengguncang Jawa Timur. Teruslah berkreasi, untuk memajukan Jawa Timur menjadi makmur, kabeg sedulur kabeh makmur," tegas Puti.

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.