Sukses

Komitmen Pemerintahan Bersih, TB Hasanuddin Siap Luncurkan Molotot.com

Liputan6.com, Bandung - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua TB Hasanuddin-Anton Charlyan (Hasanah) siap berkomitmen untuk menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi dengan menggulirkan program unggulan bernama Molotot.com.

"Program tersebut nantinya akan terintegrasi secara online. Selain sebagai bentuk pengawasan terhadap kinerja pemerintah yang transparan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, juga sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat Jawa Barat," ujar TB Hasanuddin seperti dilansir Antara, Rabu (18/4/2018).

Dia menilai, di era digital seperti saat ini, pengawasan terhadap pemerintahan bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi.

"Kita lakukan secara digital melalui Molotot.com, masyarakat butuh cepat, dan Molotot.com hadir untuk melayani keluhan rakyat dengan solusi cepat dan kita bisa tahu mana aparatur yang kerja dan tidak," ucapnya.

Selain itu, lanjut TB Hasanuddin, program Molotot.com juga sebagai upaya khusus untuk meningkatkan kinerja pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan pemerintah daerah dibawahnya.

"Jadi ini kan program yang terintegrasi secara online sebagai pengawasan terhadap aparatur sipil negara dan kinerjanya secara transparan serta meningkatkan kinerja pemerintah dan semangat melayani rakyat," papar TB Hasanuddin.

Lebih lanjut, TB Hasanuddin berujar jika program Molotot.com adalah sebuah reaksi cepat untuk mengawasi kinerja pejabat negara mengenai adanya keterbukaan dan menciptakan pemerintah yang antikolusi dan korupsi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kurangi Pengangguran, Khofifah Dorong Industri Rokok Keretek Tangan
Artikel Selanjutnya
Rai Mantra-Kerta Isi Kampanye Temui Masyarakat Tabanan