Sukses

Sambil Senam, Kang Hasan Kenalkan Program Uggulan di Cirebon

Program membangun 4 rumah sakit rujukan di Jabar jadi andalan pasangan Hasanah, Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan ibu-ibu di Kota Cirebon bersama calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tubagus Hasanuddin mengikuti kegiatan Senam Hasanah. Senam yang diiringi lagu kemenangan Hasanah itu menggebrak suasana pagi di Lapangan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (24/3/2018).

Pria yang akrab disapa Hasan ini mengatakan, kegiatan senam tersebut merupakan upaya untuk mengajak masyarakat Jawa Barat melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga terutama di waktu senggang.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut, Hasan ingin mensosialisasikan berbagai program yang ia gulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan.

"Selain untuk kesehatan, kami juga menyosialisasikan program dan menjaring suara lewat ibu-ibu ini," ungkap Hasan dalam keterangan tertulisnya.

Hasan yang ditemani sang istri Ika Eviolina memaparkan salah satu program unggulannya terkait pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat Jawa Barat yakni Jabar Cageur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jabar Cageur

Menurut dia, program Jabar Cageur ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat, salah satunya dengan membangun Rumah Sakit Provinsi di 4 wilayah rujukan, meningkatkan pelayanan rawat inap lebih dari seribu ruang.

"Berbicara soal kesehatan masyarakat, tidak ada kompromi lagi, pemerintah harus memberikan pelayan prima," tuturnya

Sebagai rasa terimakasih, Hasan juga memberikan piagam penghargaan kepada para instruktur senam yang telah menciptakan gerakan-gerakan senam yang seirama dengan lagu Hasanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.