Sukses

Debat Cagub DKI 2017 Dimulai, Tangan Agus dan Sandiaga Dingin

Debat cagub DKI 2017 putaran pertama dimulai dengan mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI 2017 putaran pertama dimulai. Debat ini dipandu oleh praktisi komunikasi Ira Kusno.

Saat membuka debat cagub DKI 2017, Ira menyalami satu persatu calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung. Dari tiga pasangan calon, Ira menyebut tangan Agus Yudhoyono dan Sandiaga Uno dingin.

"Tangan Mas Agus dingin. Tangan Mas Sandi juga dingin, yang lain hangat," ujar Ira di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

Para pengunjung yang hadir di lokasi debat pun langsung bersorak. Masing-masing pendukung pasangan calon saling meneriakan yel-yel.

Debat calon gubernur malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.