Sukses

Pulang Kampung ke Aceh, Surya Paloh Berikan Pembekalan untuk Caleg Nasdem

Liputan6.com, Banda Aceh - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh hadir dalam pembekalan calon legislatif atau caleg dan rapat koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem di Provinsi Aceh.

Di kota kelahirannya itu, Surya menargetkan adanya peningkatan jumlah caleg untuk DPR RI di Pemilu 2019.

"InsyaAllah Aceh dalam hal ini Nasdem akan memambahkan 4 anggota dalam perwakilan di periode selanjutnya itu," kata Surya di Kota Banda Aceh, Aceh, Kamis (6/12/2018).

Sedangkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Aceh Zaini Djalil menyatakan, pihaknya optimistis dapat memenuhi target, empat kursi anggota DPR RI di Pemilu 2019 untuk Provinsi Aceh.

Dia menyebut pada Pemilu 2014, Partai Nasdem hanya mendapatkan dua kursi yang diisi oleh Zulfan Lindan dan Bachtiar Aly.

"Nasdem akan lebih baik dari 2014. Tapi tentu untuk 2019 akan datang kita diminta target 4 kursi minimal di dua daerah pemilihan," kata Zaini.

 

2 dari 2 halaman

Kirim Caleg

Zaini menyatakan, Partai Nasdem telah mengirimkan semua calegnya di setiap daerah pilihan. "Jadi ini modal untuk memenuhi target tersebut," jelasnya.

Selain bakal memberikan pembekalan caleg Nasdem Aceh, Surya juga diagendakan menghadiri pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus Aceh. Rencananya pertemuan itu akan digelar si Pendopo Gubernur Aceh.

Sementara itu pada Pilpres 2019, Partai NasDem mengusung pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rizal Ramli Minta Polisi Segera Panggil Surya Paloh Terkait Pencemaran Nama Baik
Artikel Selanjutnya
Rizal Ramli: Banyak Kalimat Dipelesetkan Seolah Saya Hina Surya Paloh