Sukses

Caleg Angel Lelga Digerebek atas Dugaan Berzina, Ini Kata Partai Perindo

Angel sendiri adalah caleg Perindo yang akan maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon anggota legislatif DPR dari Partai Perindo, Angel Lelga, digerebek oleh Vicky Prasetyo atas dugaan berzina dengan lelaki lain.

Angel Lelga sendiri adalah caleg Perindo yang akan maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

Ketua DPP Partai Perindo, Arya Sinulingga, mengatakan persoalan yang dialami Angel adalah hal pribadi.

"Jadi, kami menghargai proses-proses yang sedang berlangsung dan memberikan kesempatan kepada Angel Lelga menyelesaikan permasalahan pribadi dia ini," ujar Arya di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Menurut dia, Partai Perindo tidak akan ikut campur dalam permasalahan ini.

Arya menegaskan, persoalan pribadi Angel Lelga ini sebaiknya diselesaikan oleh yang bersangkutan.

"Nanti kita lihat saja proses-proses ini sampai clear," tandas Arya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil Tindakan

Sementara, Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan kepada Angel Lelga, apalagi apabila kasus ini merugikan partai. Sebab menurut Rofiq, Partai Perindo ini sedang membangun citra positif di masyarakat.

"Tapi kalau ada satu hal yang merugikan tindakan, partai akan memberikan evaluasi terhadap Angel Lelga. Partai akan memberikan langkah‎," ujar Rofiq kepada JawaPos.com, Senin, 19 November 2018.

Oleh sebab itu, Rofiq mengatakan sampai saat ini Partai Perindo sedang menunggu konfirmasi terkait kasus ini dari Angel Lelga.

"Prinsipnya kita sedang menunggu keterangan dari Angel Lelga apa yang terjadi terkait peristiwa itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.