Sukses

Prabowo Janjikan 3 Juta Rumah Gratis untuk Masyarakat Indonesia

Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto menjanjikan proyek pembangunan 3 juta rumah gratis untuk masyarakat Indonesia yang tidak memiliki hunian.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto menjanjikan proyek pembangunan 3 juta rumah gratis untuk masyarakat Indonesia yang tidak memiliki hunian.

"Kita juga akan membangun 3 juta rumah untuk mereka yang tidak punya rumah, 1 juta di pedesaan, 1 juta di pesisir, 1 juta di perkotaan," tutur Prabowo dalam debat capres 2024 di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Selain itu, kata Prabowo, pihaknya juga memperhatikan kesejahteraan para buruh, guru, honorer, hingga aparat TNI Polri.

"Kita harus memperbaiki gaji buruh, termasuk gaji honorer, meningkatkan kompetensi guru. Kita harus memberikan pelatihan, pengantaran, dan juga seluruh penyelenggara negara, ASN, TNI-Polri, penyuluh pertanian, di mana harus kita perbaiki gajinya sehingga kualitas hidup membaik dan dapat memberi pelayanan kepada rakyat dengan sebaiknya," jelas dia.

Prabowo pun yakin dapat menciptakan peningkatan besar terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia. Tentunya, hal itu demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Prabowo-Gibran memiliki rencana besar yang kami beri nama strategi transformasi bangsa,” Prabowo menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.