Sukses

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Sholawat dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024

Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Jepara Syamsul Anwar menyampaikan pesan Gibran yang berkirim salam kepada bapak dan ibu serta para jamaah yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Antusias warga masyarakat dari berbagai desa di kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, berbondong-bondong hadir pada gelaran sholawat dan doa bersama, pada Minggu 14 Januari 2024 malam.

Sholawat tersebut dihadiri dan dipimpin oleh dua tokoh agama sekaligus. Yakni Habib Muhsin Bin Abdul Qodir Al-Ay’drus dan K.H. Ahmad Nadif Abdul Mujib dari Kajen, Pati.

Terlihat acara yang di selenggarakan oleh para relawan pasangan Prabowo-Gibran (Relawan Bolone Mase) tersebut, nampak di penuhi kurang lebih 3000 massa yang berdatangan.

Mereka berharap melalui kegiatan yang mulia ini dapat mempererat giat konsolidasi di Bumi Kartini sekaligus mendoakan agar diberikan kesuksesan bagi Pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Jepara Syamsul Anwar menyampaikan pesan Gibran yang berkirim salam kepada bapak dan ibu serta para jamaah yang hadir.

"Dalam kegiatan yang mulia ini, Mas Gibran mengajak kita semua untuk berdoa agar pemilu bisa berjalan damai dan lancer serta riang gembira. Perbedaan pilihan tidak apa-apa yang penting rukun dan tetap guyup,” ujarnya.

Syamsul menyampaikan, bahwa program-program unggulan dari paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres juga disampaikan di acara tersebut, bahkan ditekankan kembali kaitannya dengan keberlanjutan program Pak Jokowi dan program lainnya.

“Kita harus senantiasa ikhtiar dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Atas berkah dan doa dari Mbah K.H. Maimoen Zubair, komitmen untuk melanjutkan program yang sudah dijalankan Pak Jokowi, dan program unggulan lainnya seperti dana abadi pesantren hingga santri-preneur menjadi salah satu bukti nyata dari paslon nomor urut dua itu,” terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat yang Hadir

Tak hanya itu, Syamsul Anwar juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

“Karna masyarakat pengen ngaji dan sholawatan, di tambah dalam acara hadir juga ultramen dari Caleg DPR RI Jamaludin Malik, juga selaku Pembina Relawan Bolone Mase," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Rifai selaku koordinator relawan bolone mase Kecamatan Kembang menyampaikan, bahwa dalam kegiatan acara minggu malam tersebut atas intruksi dari relawan pusat Kabupaten Jepara yang ingin di adakannya kegiatan acara sholawat di zona utara.

“Gelaran acara sholawatan dari relawan Jepara, kebetulan di laksanakan di wilayah Kecamatan Kembang, dan untuk panitia nya dari relawan kecamatan Kembang sendiri”, jelas Rifai.

Ia juga menjelaskan, salah satu tujuan acara untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran, juga doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Lebih lanjut Rifai menambahkan, doa bersama untuk keamanan, ketertiban, kedamaian dan kelancaran pemilu nantinya.

 

3 dari 3 halaman

Harap Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai

Rifai juga berharap, Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilu yang aman lancar dan damai.

Sementara itu, Jamaludin Malik selaku Pembina Relawan Bolone Mase meminta doa restu agar paslon Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diberikan kemudahan dalam Pilpres nanti di tanggal 14 Februari 2024.

Loyalitas Prabowo untuk memajukan Indonesia dan prestasi Gibran memimpin Solo dua tahun terakhir dinilai sebagai bukti kemampuan pemimpin nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.