Sukses

Ketum PAN Temui Warga di Banten, Janjikan Kemajuan Masyarakat di Tangerang

Ketua Umum PAN mengunjungi posko pemenangan Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Fikri Yasin dan Caleg DPRD Dapil Kota Tangerang Selatan 6 Dimas Prakoso Akbar di Kelurahan Legoso, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan para kader di Banten. Dia mengunjungi posko pemenangan Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Fikri Yasin dan Caleg DPRD Dapil Kota Tangerang Selatan 6 Dimas Prakoso Akbar di Kelurahan Legoso, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Selasa 16 Januari 2024.

Pria yang kerap disapa Zulhas ini disambut ratusan warga berpakaian biru saat tiba di lokasi.

Dia pun mengaku terkesan terhadap antusiasme warga. Menurut Menteri Perdagangan ini, PAN mendapat respons positif dari masyarakat.

"Partai Amanat Nasional ini mendapatkan respons yang sangat positif," ujar dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga. Jika terpilih pada Pemilu 2024 mendatang, Zulhas berkomitmen untuk berjuang demi kebaikan dan kemajuan masyarakat di tiga kabupaten/kota yang dikunjunginya hari itu, yakni Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

"Insyaallah, jika kami terpilih, kami akan berjuang untuk kebaikan dan kemajuan rakyat di wilayah tersebut," sambung Zulhas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zulhas Pimpin Konsolidasi Caleg: Lanjutkan Program Jokowi dengan Pilih Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) hadir memimpin acara Konsolidasi pemenangan kader PAN yakni H Ismail Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil V dan Eko Hendro Purnomo Caleg DPR RI di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/1/2024).

Zulhas disambut penuh sorakan dari warga dan lagu PAN saat tiba di lokasi pada Senin siang. Warga yang hadir di kegiatan itu pun meminta swafoto dan berjabat tangan dengan Menteri Perdagangan itu.

Selanjutnya, ia mengungkapkan keberhasilan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, salah satunya adalah Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Menurutnya, jalan tol tersebut telah mempermudah akses warga, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil.

"Ibu-ibu, bapak-bapak sekarang cepat ke mana-mana ya karena jalan tol," kata Zulhas.

Ia menambahkan, adanya Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk menggantikan Jakarta sebagai ibu kota negara juga hal yang patut dibanggakan dari pemerintahan Jokowi.

"Tidak tau kita seperti apa 2045 nanti (Jakarta), sekarang saja sudah sesak, udara kotor, makanya Pak Jokowi sudah bikin IKN, itu PAN yang bisa melanjutkan, karena sangat inovatif," kata Zulhas.

"Jadi kalau ingin program Jokowi, kita lanjutkan programnya dengan Prabowo dan Gibran," sambung dia.

Zulhas juga mengedukasi warga Jatinegara mengenai cara mengisi dan mencoblos di TPS pada 14 Februari 2024. Dia mengingatkan masyarakat tidak saling mencela dan putus silaturahmi jika beda pilihan politik agar terjaga keharmonisan terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini