Sukses

Anies Lanjutkan Kampanye Pilpres 2024 di Sumbar, Cak Imin ke Jawa Barat

Anies Baswedan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada Rabu pagi pukul 08.25 WIB. Selanjutnya, Anies bakal bertolak ke Tanah Datar, Sumatera Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan melanjutkan kampanye Pilpres 2024 dengan menyambangi Sumatera Barat pada Rabu (3/1/2024).

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada Rabu pagi pukul 08.25 WIB.

Selanjutnya, Anies bakal bertolak ke Tanah Datar, Sumatera Barat. Di sana rencananya akan digelar 'Desak Anies'.

"Pukul 10.30 WIB, Desak Anies. Lokasi di Lapangan Cindua Mato," demikian informasi tersebut.

Pada siang harinya, Anies melanjutkan perjalanan kampanye di Sumbar dengan bertemu para petani di Kabupaten Solok. Anies direncanakan bertemu dengan kelompencapir di Sawah Solok Padang Lindang.

Lalu, pada pukul 14.45 WIB, kampanye Anies di Sumbar diakhiri dengan pertemuannya bersama para simpatisan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjung Paku atau Gor Alimin Sinapa.

Sementara itu, Cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bergerilya di Jawa Barat. Pada pagi hari, Cak Imin akan menghadiri acara bertajuk'NITIP GUS bersama Petani' di area sawah Si Jalak Harupat.

Selanjutnya pada pukul 10.00 - 11.35 WIB, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menghadiri acara Konsolidasi Kader TPS se-Kabupaten Bandung di Gor Voly Ball Si Jalak Harupat.

Kemudian, pada siang hari menjelang sore Cak Imin melanjutkan perjalanan ke Sumedang, Jawa Barat. Dia dijadwalkan bertemu Laskar Santri.

"Pukul 14.00 - 15.00 WIB konsolidasi Laskar Santri dan doa untuk Sumedang bersama AMIN di Islamic Center Sumedang," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Cak Imn Sore Hari

Sore hari sekira pukul 16.30 - 17.30 WIB, Cak Imin direncanakan berkunjung ke Ponpes Internasional Assyifa Sumedang.

Kampanye Cak Imin di Jawa Tengah bakal berakhir di Garut. Dia bakal mendengar aspirasi anak muda Garut lewat acara 'Slepet Imin'.

"Pukul 19.30 - 21.00 WIB Slepet Imin Garut di Coffee Toffee Garut," tulis informasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini