Sukses

Wakil Ketua TPN Yakin Masyarakat Kendal Akan Dukung Ganjar-Mahfud

Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal pada Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar.

Liputan6.com, Jakarta Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Stadion Kebondalem Kendal pada Selasa (26/12/2023) dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar.

Ribuan warga Kendal berkumpul dengan semangat tinggi, menunjukkan dukungan luar biasa mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Konser akbar ini, bertabur artis-artis ternama. Mereka memukau penonton dengan penampilan panggung yang menggema di seluruh Stadion Kebondalem.

Tidak hanya itu, kehadiran Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, dirinya menuturkan bahwa Sahabat Ganjar merupakan relawan besar yang memiliki ketulusan untuk memenangkan paslon nomor 3 tersebut di pilpres 2024 mendatang.

"Sahabat Ganjar adalah relawan yang punya ketulusan besar dalam memenangkan Mas Ganjar dan Mas Mahfud di Pilpres 2024. Dan saya melihat bahwa ratusan ribu warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau dalam memimpin bangsa yang besar ini," ujar Andika dalam keterangannya.

Mantan Panglima TNI itu pun menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Distro Ganjar, menunjukkan dukungan serta apresiasi terhadap momentum penting ini.

"Saya bersama rombongan saya melihat-liha produk-produk lokal yang punya kualitas tinggi yang patut kita apresiasi dan merchandise yang di jajakan disini juga bagian dari upaya masyarakat mendukung mas Ganjar," tutur dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banteng Muda Siap Menangkan Ganjar

Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano, turut memberikan api semangat kepada seluruh warga Kendal dalam acara besar ini.

"Dalam momentum ini, di sini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia," kata dia.

Herviano juga menambahkan bahwa BMI sebagai sayap partai PDIP bersama Sahabat Ganjar akan terus membantu masyarakat dalam memberikan aspirasi dukungan mereka melalui kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti pesta rakyat ini.

 

3 dari 3 halaman

Merasa Senang

Sementara, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kendal, Mustofa, menyampaikan perasaan gembira dan haru warga Kendal yang begitu antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kami, sebagai Sahabat Ganjar di Kabupaten Kendal, merasa sangat bersyukur melihat semangat luar biasa dari puluhan ribu warga yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20. Kami ingin menyambut pesta demokrasi tidak dengan penuh ketegangan namun kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan sukacita," tutur dia.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 di Stadion Kebondalem Kendal bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga momentum penting yang mencerminkan aspirasi kuat warga Kendal untuk melibatkan diri aktif dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Dengan semangat dan kebersamaan, mereka bersatu padu mendukung pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif untuk negeri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.