Sukses

TKN: Anak Muda Akan Jadi Pemimpin Hebat di Masa Depan Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyampaikan bahwa sosok calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi representasi anak muda dalam kontestasi politik saat ini akan membawa anak muda lainnya menjadi pemimpin hebat di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyampaikan bahwa sosok calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi representasi anak muda dalam kontestasi politik saat ini akan membawa anak muda lainnya menjadi pemimpin hebat di masa depan.

Hal itu, menurutnya, akan terwujud jika Gibran yang berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) bisa meraih kemenangan pada kontestasi Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Rosan dalam pidatonya pada Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

“20 tahun dari sekarang pada bulan Desember 2043, anak-anak muda kita yang berumur 25, 30 tahun, 35 tahun akan menjadi pimpinan di partai politik, di dunia usaha, di pemerintahan, di global asosiasi multinasional dan multilateral, dan apabila itu tercapai berarti kita sudah mentrasnformasi menjadi bangsa besar,” ujar Rosan.

"Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena sejarahnya dimulai disini, di tahun 2024 dimana kita mempunyai seorang pemimpin muda yang menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia yang bernama Gibran Rakabuming Raka," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Beri Kesempatan Anak Muda

Apalagi, katanya, saat ini Gibran berpasangan dengan Prabowo sebagai sosok pemimpin yang berwawasan luas, bervisi maju ke depan dan rela mengorbakan waktu, tenaga, hingga pikirannya untuk memimpin Indonesia ke depan menjadi negara maju, adil dan makmur.

“Sosok itu adalah calon pemimpin kita yang bernama Prabowo Subianto yang telah secara sadar memberikan kesempatan kepada anak muda 36 tahun selisih usianya untuk bersama-sama memimpin bangsa ini ke depan,” tutur Rosan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini