Sukses

Momen Ganjar Lari Pagi di CFD Jakarta pada Akhir Pekan

Ganjar berangkat dari kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia terlebih dahulu naik Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Kuningan mengarah stasiun Dukuh Atas.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya, Minggu (10/12/2023) dengan berolahraga di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin Jakarta.

Dikutip dari keterangan tertulis, Ganjar berangkat dari kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ganjar terlebih dahulu naik Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Kuningan mengarah stasiun Dukuh Atas.

Setelah beberapa menit berjalan, Ganjar tiba di stasiun Dukuh Atas. Ia keluar dari gate dan mengarah ke Car Free Day jalan Sudirman-Thamrin untuk berlari.

Mengenakan topi dan baju putih, Ganjar berlari menelusuri jalan Sudirman-Thamrin, banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman ataupun berfoto bersama. Dengan ramah, Ganjar pun melayani permintaan mereka sembari berlari.

“Selamat pagi Pak Ganjar, semangat larinya Pak,” kata beberapa orang pelari yang menyapa Ganjar.

“Ayo semangat, semangat tambah lagi,” jawab Ganjar.

Ganjar melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan. Ketika di kawasan seputaran Senayan, Ganjar menjumpai seorang ibu bernama Siti (59) yang berjualan kaos kaki. Ia pun menyambangi Siti untuk berdialog sekaligus melihat-lihat barang dagangannya.

“Jualan apa bu? Dan asli mana?” tanya Ganjar.

“Asli Solo Pak, saya jualan kaos kaki Pak,” jawab Siti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Borong Dagangan Kaos Kaki

Ia kemudian memborong barang dagangan kaos kaki yang dijajakan oleh Siti. Mendangar hal tersebut Siti merasa senang karena dagangannya bisa diborong oleh Ganjar.

“Alhamdulillah, saya senang banget,” ungkap Siti.

Usai menyapa Siti, Ganjar kembali berlari mengelilingi kawasan CFD Sudirman-Thamrin. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraga dan kembali ke rumahnya menaiki transportasi umum LRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini