Sukses

Waketum PKB: Pasangan AMIN ke KPU Didampingi 1 Miliar Malaikat

Jazilul mengatakan, yang terpenting diyakini bahwa semua nomer bisa membuat pasangan Anies-Cak Imin menjadi pemenang pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedatanganya untuk menghadiri pengundian nomor urut capres-cawapres peserta Pilpres 2024 pada malam ini, Selasa (14/11/2023).

Sejumlah petinggi partai turut mendampingi salah satunya Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid. Dia berharap, pasangan Amin mendapat nomor urut yang baik. Meski, semua angka punya sejarah masing-masing.

"Mudah-mudahan setelah ditetapkan ini nomernya-nomer yang baik untuk pasangan Amin, nomer kemenangan. Masing-masing punya history ini nomer," kata dia kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

"Ya tinggal 3 itu, satu itu nomernya PKB, dua nomer ganjil, tiga, ya banyaklah semuanya punya history," sambung dia.

Jazilul mengatakan, yang terpenting diyakini bahwa semua nomer bisa membuat pasangan Anies-Cak Imin menjadi pemenang pilpers 2024.

"Memastikan apapun nomer yang kita dapet nomer kemenangan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Persiapan Khusus

Di sisi lain, Jazilul menjelaskan, pasangan Anies-Cak Imin tidak melakukan persiapan khusus menghadapi pengundian nomor urut. Dia hanya menyebut, yang mengawal Anies-Cak Imin bukan hanya relawan dan simpatisan.

"Didampingi oleh satu miliar malaikat," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.