Sukses

Petugas Rakyat, Komunitas Sopir Angkot Semarang Deklarasi Dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024

Komunitas Sopir Angkot Semarang Raya mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto maju pada Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Sopir Angkot Semarang Raya mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto maju pada Pilpres 2024. Prabowo Subianto dinilai capres paling layak untuk dipilih lantaran berkomitmen meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat.

Ketua Paguyuban Sopir Angkot Semarang Raya Arifin mengatakan, Prabowo menjadi sosok yang sangat diinginkan masyarakat khsusunya para sopir angkot di Semarang Raya yang meliputi Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

Lebih lanjut, dia juga menyebut, dukungan diberikan pada Prabowo lantaran banyak dinilai sebagai sosok yang sangat peduli dan mengutamakan kepentingan rakyat kecil. Oleh karenanya mayoritas sopir angkot se-Jawa Tengah akan solid memenangkan Prabowo.

"Pak Prabowo itu sosok petugas rakyat bukan petugas partai. Karena Pak Prabowo ini betul-betul memperjuangkan rakyat Indonesia" kata Arifin di Semarang.

Dalam acara yang bertajuk Komunitas Angkot Jawa Tengah Dukung Prabowo tersebut di gelar Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Ribuan sopir angkot se-Jawa Tengah turut memadati lokasi untuk memberikan dukungannya kepada Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Punya Komitmen Melindungi Rakyat

Lebih lanjut Arifin menyampaikan, sebagai pemimpin bangsa Prabowo selalu hadir dan berkomitmen kuat melindungi masyarakat. Hal tersebut diyakininya telah tertanam dalam jiwa dari Menteri Pertahanan RI tersebut.

Sehigga banyak masyarakat, ungkap dia, khususnya para sopir angkot di Semarang Raya ini dengan solid memberikan dukungannya kepada Prabowo. Utamanya untuk dapat memenangkan pertarungan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Pak Prabowo adalah sosok presiden yang tangguh dan bisa memimpin rakyat indonesia ke depannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.