Sukses

Targetkan 50 Kursi DPR, Mardiono Pantau Kerja Pemenangan PPP Tiap Dapil

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus membangun kekuatan terhadap seluruh elemen partai untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus membangun kekuatan terhadap seluruh elemen partai untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024.

Mardiono meminta, seluruh elemen partai khususnya pengurus harian bisa terus mengimplementasikan program partai untuk dibawa ke lapangan atau masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Yang paling utama tadi kami membangun penguatan komunikasi untuk strategi pemenangan. Kami juga petakan termasuk kesiapan pengurus harian bagaimana mengimplementasikan program ke lapangan,” kata Mardiono saat Rapat Pengurus Harian ke-19 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (10/9/2023).

Mardiono menyebut, kerja-kerja pemenangan juga akan terus dipantau dengan sisa waktu sekitar lima bulan menuju Pemilu 2024. Dia memastikan tidak akan melewatkan sehari pun demi target kemenangan partai.

“Pemenangan akan terus kami kontrol dan kawal, dari hari ke hari tidak akan melewatkan untuk mengawal kemenangan itu,” ungkap Mardiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Capai Target

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu mengaku optimistis, PPP akan mencapai target 50 kursi. Sebab, menurutnya persiapan Pemilu kali ini adalah yang terbaik.

“Insyaallah kalau saya melihat semangat rekan di lapangan, bagaimana diketahui kalau rapat semua pengurus harian semangat, teman-teman incumbent di fraksi juga tidak pernah kendur. Insyaallah ini persiapan terbaik untuk memenangkan Pemilu,” Mardiono menandasi.

Sebagai informasi, rapat pengurus harian ke-19 berlangsung pada Jumat (8/9). Rapat dipimpin langsung oleh Muhamad Mardiono serta dihadiri oleh 39 pengurus harian DPP PPP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.