Sukses

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jabar Gelar Aksi Bersih-bersih Sungai

Ribuan buruh memenuhi GOR Citra Tangerang dan terus meneriakkan yel yel dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggandeng masyarakat RW 07 dan 08 Desa Cimerang menggelar aksi peduli lingkungan yang diimplementasikan dengan membersihkan sungai Citarum tepatnya di Waduk Saguling, Sabtu (12/8). 

Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jabar Kiki Permana Saputra mengaku bertekad untuk memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kebersihan dan kelestarian sungai bagi kehidupan masyarakat. 

"Selain bersih-bersih sungai, kami juga melakukan bersih-bersih Masjid Al-Huda, Ini merupakan kegiatan sosial perdana kami pasca Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jabar," katanya. 

Kiki berharap kegiatan peduli lingkungan ini bisa dilakukan secara rutin didaerah-daerah lainnya di Jabar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenalkan Visi Misi Ganjar

Tak hanya bersih-bersih sungai, Relawan Buruh Sahabat Ganjar juga mengenalkan visi misi dari Ganjar Pranowo sebagai salah satu Capres 2024.

Sementara itu, Ketua RW 08 Desa Cimerang Cecep mengapresiasi kegiatan bersih-bersih sungai yang dilakukan Relawan Buruh Sahabat Ganjar. 

"Terima kasih karena ikut peduli terhadap kebersihan di lingkungan kami," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.