Sukses

Dipimpin Eko Patrio, PAN Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPUD DKI Jakarta

Ketua Partai Amanat Nasional (DPW) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio beserta rombongan mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mendaftarkan calon-calon potensial partainya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Partai Amanat Nasional (DPW) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio beserta rombongan mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mendaftarkan calon-calon potensial partainya.

Eko dan pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) yang diperkirakan berjumlah ratusan tiba sekitar pukul 10.30 WIB. pada Jumat (12/5/2023) hari ini.

Selain Eko, ada komedian Opik Kumis. Kedatangan mereka langsung disambut Komisariat Teknis KPU DKI Jakarta Nurdin.

Eko pun langsung diinstruksikan untuk mengisi buku tamu kemudian menuju ruang pendaftaran yang terletak di belakang lobby gedung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Parpol Daftarkan Caleg di KPUD DKI Jakarta

Diketahui, KPUD DKI Jakarta telah mengumumkan bahwa tiga partai politik bakal mendaftarkan calon anggota DPRD DKI Jakarta pada Jumat (12/5/2023).

Ketiga partai tersebut adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, PKS, Hanura, Nasdem, PDIP, dan PPP telah mendaftarkan calegnya untuk memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.