Sukses

Nyoblos Ditemani Sang Anak, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Kirim Pesan di Pilkada 2020

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menggunakan hak suaranya di Kompleks Nerada, Perumahan Alam Sutera, Tangsel, Rabu (9/12/2020).

Liputan6.com, Tangsel - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2020 di Kompleks Nerada, Perumahan Alam Sutera, Tangsel, Rabu (9/12/2020). Dia mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) bersama putra sulungnya.

Dengan digandeng mesra sang anak, Tubagus Gifari, pukul 08.40 WIB, Airin berjalan dari rumahnya menuju TPS Pilkada 2020.

Tidak hanya ditemani sang anak, terlihat salah satu kandidat calon Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan yang masih mempunyai hubungan keluarga dengan Airin, juga ikut mendampingi.

Pada kesempatan tersebut, Airin berpesan agar warganya tetap menerapkan protokol kesehatan selama pemungutan hingga penghitungan suara Pilkada 2020 pada hari ini.

"Diharapkan masyarakat sedari rumah sudah mengenakan masker ketika berjalan ke TPS. Meski saya lihat tadi petugas menyediakan masker dan lainnya, tapi ada baiknya kenakan masker dari dalam rumah," ungkap Airin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Bakal Wali Kota Terpilih

Airin pun berharap, wali kota dan wakil wali kota terpilih tetap memfokuskan dalam menangani Covid-19 di Kota Tangsel.

"Saya berharap sebagai Wali Kota Tangsel nantinya bagi yang terpilih di mana di masa pandemi ini, kita bisa lebih survive lagi, untuk kesehatan dan pemulihan ekonomi," kata Airin.

Sehingga, lanjut dia, pembangunan kota tetap bisa berjalan dan berkembang lebih maju lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.