Sukses

Coblos di Pilkada Tangsel, Azizah Diingatkan Warga Janji Politiknya

Setelah menyoblos, Azizah langsung menyapa warga yang berada di sekitar TPS.

Liputan6.com, Tangsel - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah bersama keluarga, memberikan hak suaranya di TPS 08, Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020).

Dengan mengenakan pakaian serba putih yang dipadunya dengan kerudung cokelat, Azizah didampingi suami dan dua putranya. Dia bersama keluarga pun mengenakan masker lengkap dengan face shield dan membawa paku untuk mencoblos dari rumah.

Setelah menyoblos, Azizah langsung menyapa warga yang berada di sekitar TPS.

"Bu, bu, kalau terpilih jangan lupa sama janji-janjinya ya bu," ujar salah seorang warga saat bersalaman dengan Azizah.

Putri Wapres Ma'ruf Amin ini mengiyakan sembari senyum sumringah. Sementara, dalam kesempatan tersebut, Azizah mengaku bila sebelum menyoblos, dia sempat memohon restu dengan ayahnya.

"Kami mohon doa restu ke Abah, kami semua tawakaltu, beliau minta kita untuk sabar dan berdoa usaha, agar semua yang diharapkan bisa tercapai," tutur Azizah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Target

Dia bersama tim pun tak memiliki target berapa persen suara, namun dia optimis bisa menggaet banyak suara dan memenangkan di Pilkada Tangsel ini.

"Suara sebanyak-banyanya. Kita ingin apa yang lakukan koordinasi dan mengawal suara ini betul betul aman,"katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.