Sukses

Pilkada Depok: Pradi Nyoblos di TPS 15 Kukusan, Imam TPS 47 Tirtajaya

Pradi menjelaskan, untuk calon Wakil Wali Kota, Afifah Aliya akan mencoblos Pilkada Depok di TPS 121 RW28, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Liputan6.com, Depok - Calon Wali Depok Pradi Supriatna akan menggunakan hak pilihnya di TPS 15, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Rencananya Pradi akan menggunakan hak suaranya pada Pukul 08.00.

Pradi mengatakan, tidak ada persiapan khusus pada hari pencoblosan. Dirinya hanya menjalankan rutinitas seperti hari biasanya saat beraktifitas bekerja. Pradi hanya menjalan salat subuh bersama keluarga dan sungkeman dengan orang tua sebelum menuju ke TPS. Dirinya akan mendatangi TPS 15 sekitar pukul 07.30 WIB.

"Ya seperti biasa aja yang penting sehat bisa melaksanakan pencoblosan," ujar Pradi, Rabu (09/12/2020).

Pradi mengungkapkan, ada 4 orang yang akan memilih di keluarganya. Dirinya akan menggunakan hak suaranya dan berencana jalan kaki menuju TPS sambil berkomunikasi dengan warga sekitar TPS.

"Jalan kaki saja karena TPS nya dekat sama rumah," terang Pradi.

Pradi menjelaskan, untuk calon Wakil Wali Kota, Afifah Aliya akan mencoblos di TPS 121 RW28, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Rencana Afifah akan melaksanakan pencoblosan ke TPS sekitar pukul 08.00 hingga 09.00. Namun, Pradi tidak mengetahui berapa keluarga dari Afifah yang melakukan pemilihan Pilkada.

"Ya Afifah melakukan pencoblosan di rumahnya di Perumahan Pesona Khayangan," ucap Pradi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imam TPS 47 Tirta Jaya

Sementara itu, Calon Wakil Walikota dari Paslon 02, Imam Budi Hartono mengungkapkan, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan menyambangi rumahnya dengan bersepeda dari kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Ahmad Syaikhu akan melihat Imam melakukan pencoblosan di TPS 47 RW10 Perumahan Acasia, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

"Beliau (Syaikhu) akan datang pukul 08.00 dengan bersepeda ke kediaman saya dari kantor DPP PKS," kata Imam.

Imam menuturkan, pasangannya yakni Mohammad Idris melaksanakan pemilihan di TPS 14 Jalan Ar Ridho RT 1/4, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Apabila sesuai jadwal yang diterimanya, Idris akan melakukan pencoblosan pada pukul 09.00-10.00.

"Pak Idris nyoblos antara pukul 09.00 hingga pukul 10.00," tutup Imam. (Dicky Agung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.