Sukses

Inilah Lokasi TPS Para Kandidat Pilkada Tangsel Mencoblos

Dari 6 kandidat, hanya 5 yang bisa mencoblos atau memberikan hak suaranya di TPS. Hanya Rahayu Saraswati Djojohadikoesomo yang tidak bisa memberikan hak suaranya karena ber-KTP Jakarta.

Liputan6.com, Tangsel - Pilkada Serentak akan digelar hari ini, 9 Desember 2020. Di antaranya adalah Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari 6 kandidat, hanya 5 yang bisa mencoblos atau memberikan hak suaranya di TPS. Hanya Rahayu Saraswati Djojohadikoesomo yang tidak bisa memberikan hak suaranya karena ber-KTP Jakarta.

Sementara, pendamping Rahayu di Pilkada Tangsel, Muhamad, yang memiliki hak suara dan rencana akan mencoblos di TPS 29, Ciputat.

"Tidak masalah, saya akan datang jam 9.00 pagi nanti, untuk mendukung dan mendampingi babeh Muhamad memberikan hak suaranya," tutur Rahayu Saraswati, Rabu (9/12/2020).

Lalu dua pasangan lain, yakni yakni Siti Nurazizah akan mencoblos di TPS dekat rumahnya yaitu TPS 8 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren.

"Inshaallah nanti jam 8.00 saya sudah di TPS," kata Siti Nurazizah.

Lalu, pendampingnya calon wakil wali kota Ruhamaben, akan mencoblos di TPS 31, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benyamin Nyoblos di TPS 16

Dan pasangan petahana Benyamin Davnie yang dulunya mendampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany, akan mencoblos di TPS 16, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara.

Pasangannya, calon wakil wali kota Pilar Saga Ichsan akan mencoblos di TPS 24, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.