Sukses

Siapa pun yang Menang, Jokowi dan Prabowo Dianggap Telah Berjasa untuk Bangsa

Liputan6.com, Jakarta - Pilpres 2019 tinggal hitungan hari. 17 April 2019 atau 10 hari lagi, masyarakat yang punya hak pilih akan menentukan siapa presiden Indonesia lima tahun ke depan.

Wasekjen DPP KNPI Sofyan Ahmad menyatakan, siapa pun yang terpilih nantinya, baik Jokowi maupun Prabowo telah berjasa untuk bangsa ini dengan pendidikan politik dan demokrasi yang diberikan selama ini.

 

"Siapapun pemenangnya,  kita harus memberikan applaus tinggi untuk dua putra terbaik bangsa ini. Mereka telah berinvestasi pahala di ibu pertiwi ini," ujar Sofyan, Minggu (7/4/2019).

Sofyan menyatakan, Jokowi telah berinvestasi pahala dengan kebijakannya selama menjadi presiden. Capres 01 itu telah memberikan yang terbaik untuk rakyatnya, seperti pembangunan infrastruktur, kartu sakti, dan sejumlah capaian lainnya.

Begitu juga Prabowo Subianto, kata Sofyan, telah berinvestasi pahala sebagai ketua umum Partai Gerindra yang mendidik sejumlah kader di posisi legislatif dan eksekutif.

"Dengan kebaikan yang dilakukan kadernya otomatis pahala juga didapatnya," tutur Sofyan yang Pengurus PP AMPG ini.

Pihaknya berharap pilpres bisa berjalan damai, lancar dan terkendali serta rakyat Indonesia segera memberikan hak suaranya di TPS sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS