Sukses

Lintas Ormas dan OKP Bogor Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

M Yunus mengungkapkan, ini adalah bentuk kekompakan OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor, yang menginginkan Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan anggota organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Kabupaten Bogor, menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres 2019, di lapangan Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Ketua panitia acara M Yunus mengungkapkan, ini adalah bentuk kekompakan OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor, yang menginginkan Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan guru kita KH Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia," katanya, Bogor, (3/3/2019).

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Jaro Ade menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh OKP dan Ormas se-Kabupaten Bogor yang mampu kondusif di tanah Bumi Tegar Beriman ini.

"Saya minta seluruh ormas harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor, dan menangkal isu-isu hoaks yang saat ini berkembang di Kabupaten Bogor," pintanya.

Di acara tersebut, para anggota ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor kompak acungkan tangan jempol untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. Mereka serta berteriak Jokowi-Jokowi nomor satu yang dikomandoi oleh Jaro Ade yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor yang mendeklarasikan Jokowi KH. Ma'ruf amin di antaranya, Soksi, Kosgoro, MKGR, AMPG, Ampi, Pemuda Pancasila, GM FKPPI, AMS, Gibas, BPPKB, FBR, BBRP, FPMM, Sahabat JA dan yang lainnya.

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.