Sukses

Puas dengan Pembangunan, Relawan Barabaja Deklarasi Dukung Jokowi

Jokowi dianggap figur pemersatu bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Barisan Relawan Bhinneka Jaya atau Barabaja mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri sekitar 900 relawan dan pengurus Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

Deklarasi dilaksanakan di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018). Sekjen Barabaja, Sri Venska menilai Jokowi berhasil membangun Indonesia di periode pertama kepemimpinannya.

Banyak masyarakat di seluruh pelosok negeri merasakan dampak pembangunan yang dilakukan Jokowi.

"Masyarakat akar rumput yang sangat merasakan dampak kebijakan Jokowi. Hari ini sedang menikmati tahap demi tahap pembangunan Jokowi-JK," jelasnya dalam sambutannya.

Venska juga menilai Jokowi berhasil membangun harmoni kebangsaan di tengah berbagai perbedaan.

"Kami siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf dengan sehormat-hormatnya," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemersatu Bangsa

Sementara itu Ketua Umum Barabaja, Suryanto Rusli mengatakan, Jokowi merupakan sosok pemersatu bangsa. Pihaknya berharap duet Jokowi-Ma'ruf bisa menjaga NKRI dan keutuhan bangsa.

Suryanto juga memerintahkan pengurus Barabaja di daerah untuk melakukan deklarasi. Selain itu ia juga meminta agar pengurus Barabaja di daerah turun ke lapangan dan membuka posko.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.