Sukses

Strategi Djoko Santoso Hadapi Timses Kubu Jokowi-Ma'ruf

Djoko Santoso mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua pasangan bakal calon Pilpres 2019 telah menunjuk ketua timses pemenangan. Erick Thohir didapuk sebagai ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf, sementara dari pihak Prabowo-Subianto, santer terdengar nama Djoko Santoso bakal menduduki kursi ketua Tim Pemenangannya.

Djoko Santoso mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019. Dia tak akan menyerah dengan keterbatasan yang ada.

"Ya kerjanya misalkan kita bekerja dari pagi sampai malam misalkan, kita tidak kenal menyerah, kita tidak menyerah terhadap keterbatasan, dan banyak hal," kata dia di Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Dengan begitu, Djoko menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan kubu Jokowi. Khususnya dalam menggaet suara generasi milenial.

"ya saya siap aja wong saya anak buah ya. Anak buah. Pas kebetulan saya dari sekolah militer. Ada satu tradisi di militer itu bahwa tugas itu harus dilakukan sebaik baiknya," ujar dia.

Terlebih, lanjut Djoko dirinya diuntungkan karena pernah menjadi tim sukses di kompetisi Pilpers sebelumnya.

"Kita mengorganisir, kita latihan, biasalah gitu-gitu. Kita juga udah dua kali jadi timses," ujar Djoko Santoso.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.