Sukses

Relawan GoJo Yakin Timses Pimpinan Erick Thohir Akan Menangkan Jokowi

Apa pun penugasan yang nanti disiapkan, relawan GoJo akan menjalankan perintah.

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Nasional Relawan GoJo (Golkar Jokowi) yang juga Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng, memandang ditunjuknya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, tak membuat relawan bergejolak.

"Tidak (ada gejolak). Kita semua senang, kita semua yang penting bareng-bareng, bersama-sama menjadikan ini sebuah perayaan, festival, untuk sama-sama kayak gini," ucap Rizal di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Dia menuturkan, Relawan GoJo merasa percaya, kehadiran Erick mampu menggungguli Ketua Tim Kampanye kubu Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.

"Pede banget. Kan kampanye enggak bisa sendiri. Pak Erick kan kita temenin rame-rame. Jadi kampanye itu bukan pekerjaan seorang diri. Ada pasangan calon, ada tim, enggak ada satu orang," jelas Rizal.

Dia pun menuturkan, apa pun penugasan yang nanti disiapkan, pihaknya akan menjalankan perintah. Menurutnya semua itu untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita Relawan GoJo siap bekerja sama dengan Pak Erick Thohir dan Timses Nasional kapan pun dibutuhkan," jelas Rizal.

Terakhir, masih kata dia, pihaknya menyambut baik kehadiran Erick karena sosok yang dipilih Jokowi itu bisa menjadi panutan.

"Jadi sekali lagi, selamat buat Pak Erick Thohir. Kami relawan GoJo menyambut baik dengan tangan terbuka. Ini adalah pikiran yang sangat bagus, Beliau muda, cekatan, walaupun belum pernah dalam politik, tetapi dengan cepat pasti bisa menyesuaikan dengan dukungan kita semua, dengan persahabatan bersama-sama," pungkas Rizal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.