Sukses

Ini Lokasi Mencoblos Cagub dan Cawagub Jabar di Pilkada Besok

Para calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jawa Barat akan menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada Rabu 27 Juni 2018

Liputan6.com, Bandung Para calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jawa Barat akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 27 Juni 2018. Pada Rabu besok, para calon akan mencoblos di lokasi berbeda-beda.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, rata-rata para kandidat Pilgub Jabar akan memilih di domisili masing-masing.

Cagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil akan mencoblos di TPS 21 yang berlokasi di lapangan belakang rumahnya di kawasan Cigadung, Kota Bandung. Sementara calon wakilnya Uu Ruzhanul Ulum akan mencoblos di TPS No. 3 Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Berikutnya, cagub Jabar nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin tidak bisa menggunakan hak pilih karena ia berdomisili dan mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta. Adapun wakilnya, Anton Charliyan akan mencoblos di TPS 2, Jalan Panglayungan, Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, cagub Jabar nomor urut 3, Sudrajat akan mencoblos di TPS 27 Hegarmanah, Kota Bandung. Sedangkan pasangannya, Ahmad Syaikhu di TPS 76, Jatimakmur, Kota Bekasi.

Untuk cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar akan menggunakan hak pilihnya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi. Adapun cawagub Dedi Mulyadi di TPS 4, Desa Sawah Kulon, Kabupaten Purwakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.