Sukses

Tim Ahok - Djarot Laporkan Hari Tanoe dan Istri Sandiaga

Tim Ahok - Djarot melaporkan dugaan politik uang yang dilakukan tim sukses Anies - Sandi ke Bawaslu.

Liputan6.com, Jakarta Tim Hukum dan Advokasi pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Sasiful Hidayat (Ahok - Djarot), melaporkan dugaan politik uang yang dilakukan tim sukses pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies - Sandi).

Tim Hukum Badja Ronny B Talapessy mengatakan, pihaknya sudah melaporkan dugaan politik uang tersebut ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dengan nomor laporan 086/LP/Pilkada Provinsi DKI/VI/2017.

"Pihak terlapor timses pasangan nomor tiga, Hary Tanoesoedibyo dan Nur Asia yang merupakan istri dari Sandiaga Uno," kata Ronny di Bawaslu, Sunter, Jakarta Utara, Minggu malam, 16 April 2017.

Adapun dugaan politik uang yang ditemui, kata Ronny, yaitu basar beras murah dan pembagian paket sembako murah seharga Rp 3.000 tiap paket.

Ronny melanjutkan, tempat pembagian beras murah di Jalan Anyer, Menteng, Jakarta Pusat, dan Paket Sembako murah di Jalan Mardani Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Kejadian Sabtu 15 April 2017," ujar pendukung Ahok - Djarot itu menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini