Sukses

Golkar: Kita Fokus Menangkan Ahok - Djarot di 2 Wilayah DKI

Golkar menyatakan, berbagai kegiatan dilakukan untuk memenangkan Ahok - Djarot di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Golkar memerintahkan seluruh anggota DPR dan DPRD DKI Jakarta untuk terjun langsung memenangkan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Ada dua wilayah yang menjadi fokus pemenangan Partai Golkar yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Ini adalah salah satu inisiatif dan penugasan yang diberikan Fraksi Golkar kepada seluruh anggota DPR RI asal Fraksi Golkar agar terjun langsung ke dua wilayah yaitu Kota Jakarta Timur dan Jakarta Selatan," ujar Wasekjen DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily di acara pengajian majelis taklim di rumah kediaman Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis 13 April 2017.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok - Djarot ini juga menjelaskan, berbagai kegiatan dilakukan oleh Partai Golkar untuk memenangkan Ahok - Djarot. Di antaranya, adalah menggelar istigasah dan pengajian. Ace menambahkan, bagi partainya, memenangkan Ahok-Djarot sudah menjadi komitmen. 

"Partai Golkar bukan partai agama, melainkan partai yang mengedepankan karya ke karyawan dengan melihat figur seseorang dari kinerjanya. Dan itu sesuai dengan ajaran agama Islam yang mengedepankan amal soleh," kata dia.

Selain itu, Ahok dan Djarot sudah baik kinerjanya. Sehingga tidak perlu diragukan lagi.

"Pak Haji Djarot ini sudah melakukan banyak karya dan amal soleh buat warga Jakarta. KJP ada, sakit bapak, ibu bayar? Enggak. Siapa yang melakukannya? Pak Basuki dan Pak Haji Djarot," imbuh dia.

Oleh karena itu, Ace pun mengajak semua warga yang hadir dalam pengajian majelis tallim untuk tidak ragu memilih Ahok - Djarot pada pencoblosan 19 April 2017.

"Oleh karena itu, tidak boleh ada keraguan lagi bagi Bapak dan Ibu milih Ahok - Djarot," ucap Ace.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Golkar