Sukses

Strategi Anies - Sandi di Putaran Kedua Pilkada DKI 2017

Namun, strategi Anies - Sandi akan melihat terlebih dahulu peta hasil Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menyiapkan strategi untuk menyambut putaran kedua Pilkada DKI 2017. Namun, strategi itu akan melihat terlebih dahulu peta hasil pilkada.

"Sabtu dan Minggu kita akan lihat peta hasil pilkada, dari situ nanti kita susun strategi," jelas Anies dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, di Jakarta, Jumat 17 Februari 2017.

Mantan Mendikbud itu juga menjelaskan, strategi tidak banyak berubah dengan tetap fokus pada tema dan program unggulan Anies - Sandi, yakni lapangan kerja, pendidikan, dan pengendalian harga pokok.

"Karena terbukti di dalam studi yang kami lakukan, hampir semua warga yang sudah mendengar program unggulan Anies-Sandi, lebih dari 60 persen, mendukung dan setuju," papar Anies.

Dia menegaskan, tim akan bekerja ekstra keras untuk lebih menjangkau warga DKI Jakarta guna menyampaikan program unggulan itu. "Kita akan rangkul semua dan sampaikan apa yang menjadi keunggulan dari pasangan Anies - Sandi," ujar Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.