Sukses

Tak Ada Agenda, Sylviana Murni Pilih di Rumah Usai Nyoblos

Namun, Sylviana Murni belum tahu persis kemana dia akan pergi setelah mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sylviana Murni mengaku, sebelum mencoblos dirinya melakukan salat bersama keluarga. Lalu, ia menyempatkan diri bercengkerama dengan anak dan cucunya.

"Salat bersama, habis itu ngobrol. Di rumah saya itu ada meja demokrasi, nah di situ kita suka ngobrol," tutur Sylvi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017).

Sylvi yang mengenakan batik Betawi biru ini mengaku belum tahu akan pergi kemana usai mencoblos. Dia akan lebih dahulu berkonsultasi dengan pasangan calon gubernurnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ini masih belum tahu rencananya gimana, apa perlu bareng (sama Agus) atau tidak. Tetapi, mungkin kalau enggak di WP (Wisma Proklamasi, Kantor DPP Partai Demokrat) atau Kuningan. Jadi bisa di Kuningan atau WP," ungkap dia.

"Saya mungkin lihat dulu, lihat kondisi di lapangan. Apakah saya akan mengawal di sini, tapi timnya di sini sudah ada, lengkap. Bisa jadi aku di sini lihat sikon (situasi dan kondisi)," dia menambahkan.

Sylvi mengaku bahagia karena akhirnya hari ini tiba pemungutan suara Pilkada DKI 2017. Dia juga bersemangat karena mendapat dukungan sang suami, Gde Sardjana. Ia berharap semua yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil.

"Harapannya saya sudah berdoa terus, ikhtiar, gerilya lapangan. Artinya, saya sudah berjuang maksimal. Yang saya suka suami saya semangat," ungkap dia.

Sementara, Gde Sardjana berharap sang istri bersama pasangannya, Agus Harimurti Yudhoyono, memenangkan Pilkada DKI 2017. "Harapan khusus saya kita dapat meraih kemenangan. Kedua, proses perjalanan dari pada pemilihan ini demokrasi, aman, dan lancar," Sardjana.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.