Sukses

Sylviana Murni: Saya Tak Pernah Berpikir Akan Kalah

Dia juga yakin akan menang di TPS 103, tempatnya mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni memanjatkan rasa syukurnya usai mencoblos di TPS 103 Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ketika ditanya mencoblos siapa, Sylvi pun tersenyum.

"Pastinya dong," ucap Sylvi sambil mengangkat jari telunjuknya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017).

Pendamping calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono di pilkada ini optimistis akan memenangi Pilkada DKI 2017.

"Insya Allah saya optimis. Dalam hidup ini saya selalu optimis, insya Allah. Rasanya kalau kita manjadda wajadda, serius akan jadi, insya Allah," ujar dia.

Tak hanya itu, Sylvi juga yakin akan menang di TPS 103, tempatnya mencoblos. Apalagi ia tidak pernah berpikir akan kalah dalam pilkada ini.

"Insya Allah tetangga saya baik-baik kok. Mudah-mudahan (menang), kan kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Saya enggak pernah kepikir (kalah), artinya saya yakin, optimis apa pun yang diberikan Allah," kata dia.

Karena yakin akan menang, Sylvi mengaku sebelum dilantik, akan mulai bergerak untuk warga Ibu Kota.

"Aku sudah punya catatan ketika aku menang, insya Allah. Sebelum dilantik aja aku mungkin akan bergerak. Seandainya aku menang, insya Allah menang, aku udah mulai bergerak apa yang harus dilakukan," papar Sylvi.

Usai mencoblos, mantan Deputi Bidang Budaya dan Kepariwisataan DKI Jakarta ini berencana mengawal Pilkada DKI 2017 hingga perhitungan suara sambil berbincang dengan warga.

"Ini kesempatan saya untuk ngobrol-ngobrol sama tetangga, biasanya kan kita kalau arisan saja. Ini saatnya saya komunikasi dengan tetangga, mesraan, ketawa-ketawa," kata dia.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.