Sukses

Joget Ahok-Djarot di Pesta Perpisahan Pendukung Badja

Hari terakhir kampanye Pilkada DKI 2017 dimanfaatkan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot untuk menjamu para pendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari terakhir kampanye Pilkada DKI 2017 dimanfaatkan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot untuk menjamu para pendukungnya. Setelah menyapa pendukungnya di rumah lembang, Ahok-Djarot membuat pesta perpisahan bertajuk #te2imakasih pendukung Badja untuk para relawan dan kader parpol pendukung.

Acara yang dihadiri ratusan relawan dan artis pendukung itu bersifat terbatas. Para artis seperti Iwa K dan Project Pop menyumbangkan suara emas mereka untuk menghibur relawan Ahok, Sabtu (11/2/2017).

Acara yang diselenggarakan di hotel Pullman, Jakarta Pusat, itu diisi dengan berbagai penampilan artis pendukung dan lagu khusus untuk Ahok-Djarot untuk menghibur rawan. Ahok-Djarot yang datang berasama istri mereka tampak berjoget dengan para artis.

Di ujung acara, Djarot berterima kasih atas dukungan dan doa seluruh pendukung Basuki-Djarot (Badja) salam masa kampanye.

"(Pilkada) seharusnya suasana yang gembira, suasana yang membangkitkan semangat. Bukan sebaliknya, suasana ketakutan, caci maki menggerakkan massa, berusaha mengotak-atik bineka tunggal ika, bukan itu," ucap Djarot.

"Kita bisa memang satu putaran. Terima kasih sekali atas semua dukungan, kita buktikan bahwa yang benar adalah benar, yang bathil adalah bathil," tambah Djarot.

Para pendukung pun langsung bersorak mendengar teriakan semangat dari Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017