Sukses

JK: Mari Datang ke TPS dengan Senyum dan Bahagia

JK mengajak masyarakat dapat memilih dengan tertib, dan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, masyarakat akan mengikuti pemilihan kepala daerah di 101 daerah di Indonesia. Masyarakat akan memilih pemimpin yang baru pada 15 Februari 2017.

JK ingin pilkada ini dijadikan ajang memperkaya demokrasi. Demokrasi yang tercipta harus damai, bertanggung jawab, rahasia, dan bersih.

"Maka diharapkan bahwa proses demokrasi ini diharapkan berjalan dengan baik agar anda semua memilih pemimpin yang betul-betul baik dan bersih dan punya kemampuan memimpin daerah masing-masing," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat 10 Februari 2017.

JK mengajak masyarakat dapat memilih dengan tertib, dan aman. Dengan begitu, pilkada serentak dapat menciptakan pemimpin yang terbaik.

"Karena itulah mari kita sama-sama ke TPS dengan senyum dengan bahagia mengharapkan pemimpin yang baik. Dan itulah suatu kedamaian yang nanti berujung pada sebuah kemajuan daerah masing masing," ucapan JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.